Universitas Terbuka Siap Cetak Generasi Unggul

oleh -
Seminar secara daring dengan tema "Pembangunan Karakter dan Spiritualitas untuk Menciptakan Generasi Unggul di Era Digital" yang digelar oleh Universitas Terbuka dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. (ist)

KONTENJATENG.COM – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021, Universitas Terbuka gelar seminar secara daring dengan tema “Pembangunan Karakter dan Spiritualitas untuk Menciptakan Generasi Unggul di Era Digital”.

Adapun dalam seminar tersebut sebagai narasumber, Rektor Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) Semarang, Ridwan Sanjaya, dosen  Program Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI), serta Muhammad Nasih, dan dosen FKIP UT, Teguh Prakoso.

Diawali dengan sambutan Direktur UT Semarang, Barokah Widuroyekti, seminar yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi ini berlangsung hangat dan akrab.

Sebelum memasuki materi inti, Direktur UT Semarang menyampaikan apresiasinya terhadap ketiga narasumber yang masih menyempatkan diri sebagai nrasumber di sela kesibukan mereka.

“Silakan peserta menggali pengetahuan dari para narasumber yang sudah tidak diragukan lagi kompetensinya. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini, dan mari kita wujudkan semangat menuju masyarakat yang melek literasi digital,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.