tiket HOMES Solusi Rayakan Hari Raya Berasa Di Rumah Walaupun Tidak Di Rumah

oleh -

KONTENJATENG.COM – Pemerintah telah memberlakukan peniadaan mudik dari tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021. Oleh sebab itu, menjelang minggu-minggu menuju hari raya Lebaran, tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang memasuki usia ke-10 tahun ini, mengajak masyarakat yang belum bisa merayakan hari raya di kampung halaman untuk mempertimbangkan tiket HOMES sebagai solusi untuk membuat suasana lebaran berasa dirumah walaupun jauh dari rumah.

tiket HOMES adalah sebuah fitur teranyar persembahan dari tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi. Ketika masyarakat klik ikon tiket HOMES, maka masyarakat akan disuguhi dengan jajaran pilihan hunian unik, menarik, dan nyaman di dekat rumah. tiket.com menjamin bahwa 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiketCLEAN karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang masa mudik, serta program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan masyarakat pun harus bersama-sama mencegah lonjakan angka pasien Covid-19.

“Hadirnya tiket HOMES ini dapat menjadi sebuah solusi bagi masyarakat yang mungkin tahun ini belum bisa pulang kampung untuk merayakan Hari Raya. Tiket HOMES bisa manjadi solusi untuk merayakan Hari Raya, dengan kerabat terdekat di dalam kota, berasa di rumah walaupun tidak di rumah,” katanya.