Termakan Bujuk Rayu Pengusaha, Karyawan Bank di Semarang Ini Tuntut Pengakuan Anak

oleh -
karyawan bank, MST, didampingi tim kuasa hukum usai memberi keterangan di Polda Jateng, Jumat (26/2/2021).

SEMARANG, Kontenjateng.com – Kejadian yang dialami karyawan sebuah bank swasta di Kota Semarang ini menjadi pelajaran bagi semua perempuan saat mencari pasangan agar tidak menyesal di kemudian hari. Apalagi habis manis sepah dibuang.

Karyawan bank tersebut adalah MST. Ia menjalin hubungan dengan seorang pengusaha di Kota Semarang, berinisial ES. MST mengatakan, ES mengaku sebagai seorang duda saat mendekatinya sehingga ia pun menerima kehadiran pria tersebut dalam hidupnya.

MST kali pertama menjalin hubungan dengan ES pada 2015 lalu. Setelah berjalan waktu, MST termakan bujuk rayu ES untuk berhubungan badan. Ia dijanjikan akan dinikahi ES. Namun, janji tersebut tak pernah ditepati hingga MST mengandung anak dari hubungannya itu.

“Saat hamil, saya berulang kali meminta pertanggungjawban dari dia (ES–red). Tapi dia tidak mengakuinya. Bahkan saya baru tahu kalau dibohongi. Ternyata dia masih punya suami dan anak,” kata karyawan bank itu sesaat sebelum dimintai klarifikasi Polda Jateng atas laporannya, Jumat (26/2/2021).