Peringatan Hari Lahir Pancasila, Pemuda Pancasila Kota Semarang Gelar Bhakti Sosial

oleh -
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron, Bendahara MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Aditya Pratomo saat menyerahkan bantuan kepada keluarga mantan pengurus Pemuda Pancasila Kota Semarang, Selasa (1/6/2021).

KONTENJATENG.COM – Peringati Hari Lahir Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Semarang menggelar bhakti sosial, Selasa (1/6/2021).

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron, Bendahara MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Aditya Pratomo, dan jajaran pengurus MPC dan PAC.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch Imron mengatakan, bhakti sosial kali ini difokuskan untuk keluarga mantan pengurus Pemuda Pancasila yang saat ini sudah meninggal.

“Bhakti sosial dalam rangka memperingati hari lahir pancasila, ini bertujuan untuk mengingatkan kepada kita semuanya, bahwa keberadaan pendiri maupun senior harus kita hormati,” katanya, usai menyerahkan bantuan di Kediaman mantan Ketua DPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah Almarhum H. Rohmat.

No More Posts Available.

No more pages to load.