Pegadaian Gandeng Investree Perluas Jangkauan Pasar

oleh -
Penandatangan Perjanjian Kerjasama PT Pegadaian Persero PT Investree Radhika Jaya. (ist)

KONTENJATENG.COM – PT Pegadaian Persero  jalin kerjasama dengan PT Investree Radhika Jaya dalam penyediaan layanan produk dan pemberdayaan karyawan sebagai agen Pegadaian, yang  ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Jaringan Operasi  dan Penjualan  PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan dengan CEO PT Investree Radhika Jaya, Adrian A. Gunadi, di Kantor Pusat Pegadaian, Kamis (06/05/2021).

Kerjasama antara kedua pihak meliputi penyediaan layanan produk, sosialisasi produk, dan pembentukan agen Pegadaian. Selain itu Kerjasama juga berfokus pada penyediaaan fasilitas promo, kemudahan akses pengajuan kredit dan mendapatkan fasilitas autodebet pembiayaan kendaraan roda dua dan  empat.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian (Persero), Damar Latri Setiawan menyambut baik Kerjasama yang antar kedua pihak. Menurutnya Kerjasama ini akan meningkatkan engagement karyawan dan mitra investree untuk bisa menggunakan produk serta layanan yang disediakan oleh Pegadaian.

No More Posts Available.

No more pages to load.