Pegadaian Berikan Bonus Tambahan untuk Agen Baru yang Terdaftar Tahun 2021

oleh -
Ilustrasi - Agen Pegadaian yang sudah operasional.

JAKARTA, Kontenjateng.com – PT Pegadaian (Persero) Kembali menyelenggarakan Program Bonus Agen Baru, bagi masyarakat yang terdaftar sebagai agen perorangan umum di tahun 2021. Program tersebut akan dilaksanakan mulai 1 Februari hingga 31 Desember 2021.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng mengatakan, program Bonus Agen Baru adalah program pemberian fee tambahan bagi jenis agen perorangan terdaftar di tahun 2021, yang melakukan penjualan produk gadai dan pembiayaan dengan minimal uang pinjaman sebesar Rp 1 juta untuk setiap transaksi.

Bonus akan dicairkan dalam bentuk top up E-wallet, sesuai dengan tanggal mereka bergabung dan mendaftar menjadi agen Pegadaian.

“Program ini tidak dibatasi bagi masyarakat yang hendak bergabung menjadi Agen baru Pegadaian yang terdaftar tahun 2021. Selain itu program ini hanya dikhususkan bagi agen perorangan baru dan tidak termasuk untuk agen prioritas, agen inisiasi marketing executive, agen inisiasi kemitraan serta bina lingkungan,” kata Amoeng, dalam rilisnya, Rabu (10/2/2021).