Majelis Profesor Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

oleh -

SEMARANG, Kontenjateng.com – Rektor Universitas Negeri Semarang Melepas rombongan Majelis Profesor menyerahkan batuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kudus, Pati, Semarang dan Pekalongan, Sabtu (27/2/2021).

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Profesor Prof Mungin Eddy Wibowo, bersama Prof Suci Hatiningsih, Prof Ida Zulaikha, Prof Edi Cahyono, dan Prof Tri joko.

“Alhamdulillah kepedulian warga UNNES untuk turut membantu masyarakat yang terkena banjir cukup tinggi. Hari ini Majelis Profesor menyerahkan ke Kudus dan Pati, besok ke Pekalongan dan Wilayah Semarang,” jelas Prof Fathur Rokhman.

Ketua Majelis Profesor Prof Mungin Eddy Wibowo menyampaikan terima kasih atas partisipasi profesor di UNNES turut membantu korban banjir. Bantuan yang diberikan berbentuk sembako.

“Alhamdulillah terkumpul dana sekitar 46 Juta dari para Profesor UNNES yang kita wujudkan menjadi 350 an paket sembako yang kita bagikan ke Kudus, Pati, Semarang dan Pekalongan. Semoga kegiatan ini juga menginspirasi dan menggugah kita semua untuk saling peduli,” ujar Prof Mungin.

No More Posts Available.

No more pages to load.