L’Oréal Professionnel Persembahkan Kreasi Teranyar ‘Smoky Hair’

oleh -

KONTENJATENG.COM – Warna dan shades rambut dapat menjadi instrumen statement nyata dalam mendorong penampilan seseorang hingga menjadi semakin mempesona dan menambah kepercayaan diri. Terlebih lagi ketika warna tersebut terinspirasi dari tren makeup global smoky eye yang glamor.

Berdasarkan data riset Kantar, Ipsos, dan L’Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look paling populer di dunia saat ini. Secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search.

Kemudian, data yang sama juga memaparkan bahwa pencarian kategori hair color buzz juga turut menanjak 57%. Pencarian Fashion Colors meningkat hingga 20%, dengan warna Grey, Purple, Brown, dan Ash mendominasi TOP 5. Hal ini menunjukkan bahwa hair color masih sangat digemari, dan konsumen Indonesia masih mencari inspirasi dalam mewarnai rambut.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka mengatakan, L’Oréal Professionnel kini hadir mempersembahkan sebuah kreasi teranyar yang diberi nama Smoky Hair. Sebagai manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi.