Krisseptiana Hendrar Prihadi Apresiasi Bantuan Wastafel dari YOUTAP

oleh -

SEMARANG, Kontenjateng.com – Upaya Pemerintah Kota Semarang untuk menekan angka persebaran Covid-19 terus memperoleh dukungan dari banyak pihak, salah satunya yakni dari YOUTAP menyerahkan wastafel sebanyak 6 unit.

Penyerahan wastafel langsung diterima oleh Ketua Forum Kota Sehat Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi yang didampingi Kabid Pertamanan dan Pemakaman, Murni Ediati dan Kasi Pertamanan Disperkim, Aden Gilang Kameswara, di Taman Indonesia Kaya, Rabu (10/3).

Usai serah terima tersebut, Krisseptiana mengapresiasi kontribusi yang diberikan pihak YOUTAP khususnya di dalam mendukung upaya Pemerintah Kota Semarang untuk menekan angka kasus Covid-19.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada YOUTAP yang pada hari ini memberikan bantuan berupa 6 unit wastafel. Tentu bantuan ini akan sangat penting di samping untuk mengedukasi masyarakat agar membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan juga sebagai satu dukungan kepada Pemerintah Kota Semarang untuk menekan persebaran Covid-19,” tutur Tia Hendi, sapaan akrabnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.