Jateng Tidak Terdampak Terorisme, Ganjar: Terima Kasih Untuk Dukungan Masyarakat Jateng

oleh -

SEMARANG, Kontenjateng.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan aksi terorisme yang terjadi di beberapa daerah tidak berdampak di Jawa Tengah. Kondisi Jawa Tengah yang aman merupakan hasil partisipasi dan dukungan masyarakat untuk bersama melawan terorisme.

“Sampai saat ini tidak ada dampak di Jawa Tengah,” kata Ganjar saat memberikan keterangan usai memimpin rapat bersama Forkopimda terkait situasi dan kondisi terkini Jawa Tengah di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Ganjar menjelaskan, rapat bersama Forkopimda tersebut dilakukan untuk menyikapi banyak hal yang terjadi. Mulai dari Covid-19 yang masih terus dipantau, persiapan mudik, dan tentunya kondisi keamanan yang ada hari ini.

“Alhamdulillah, masyarakat yang ada di Jawa Tengah tenang semuanya. Masih banyak PR untuk nanti menyiapkan perayaan-perayaan besar seperti menjelang puasa dan ada Paskah juga di dalamnya. Tugas kita adalah menyiapkan masyarakat nyaman, aman, dan itu sudah dilakukan bersama dengan TNI-Polri,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.