Investasi Kota Semarang Tetap Tumbuh di Tengah Pandemi

oleh -
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan kantor PT.Rajawali Nusindo cabang Semarang di Kawasan Industri Candi Blok 9 no. 3

SEMARANG, Kontenjateng.com – PT Rajawali Nusindo, anak perusahan PT Rajawali Nusantara Indonesia secara resmi mendirikan kantor cabangnya di Kota Semarang, Jumat (12/3).

Bergerak di bidang produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan, kantor cabangnya yang baru tersebut terletak di Kawasan Industri Candi, Kota Semarang. Peresmian kantor tersebut sendiri dihadiri langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu pun mengapresiasi keputusan PT Rajawali Nusindo yang membuka cabang di Kota Semarang. Menurutnya, keberadaan PT. Rajawali Nusindo sekaligus menjadi pembuktian jika investasi di Kota Semarang tetap dalam tren yang positif meski di tengah pandemi.

“Angka investasi di Kota Semarang pada tahun 2020 masih mencatatkan angka 21,8 triliun dengan menyerap sekitar 65 ribu tenaga kerja WNI. Sementara di tahun 2021, sampai dengan Bulan Januari sudah sekitar 1,4 triliun,” ungkap Hendi.