HUT ke-57, Angkasa Pura I Optimis dan Siap Bangkit dari Pandemi

oleh -
Dokumentasi Humas Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

SEMARANG, Kontenjateng.com – PT Angkasa Pura I (Persero) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-57. Mengambil tema “The Spirit of Rebound”, Angkasa Pura  I menjadikan tahun ini dan usianya yang ke-57 sebagai momen kebangkitan perusahaan yang pada tahun lalu terpukul akibat pandemi Covid-19.

Di tengah situasi pandemi, peringatan HUT ke-57 perusahaan dilaksanakan secara virtual dan sederhana di Kantor Pusat Angkasa Pura I yang diikuti oleh seluruh karyawan di 15 kantor cabang bandara.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto mengatakan, pada momentum HUT AP I ke-57 ini pihaknya memberikan santunan pendidikan berupa uang tunai dan tablet elektronik kepada anak-anak di panti asuhan Al Barokah Semarang.

“Pemberian santunan ini kami maksudkan sebagai bentuk bergagi sedikit kebahagiaan dan juga agar beban mereka pada masa pandemi menjadi lebih ringan. Seperti yang kita ketahui, anak-anak sekolah melakukan proses pembelajaran secara daring sehingga kami ingin mereka tetap nyaman belajar dengan menggunakan tablet elektronik yang layarnya lebih luas,” kata Hardi, Sabtu (20/2/2021).