Harlah Kopisoda Ke-5 Hadirkan Kang Abik

oleh -

SEMARANG, Kontenjateng.com – Harlah Ke-5 Komunitas Pecinta Kyai Sholeh Darat (Kopisoda) yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Pedurungan menghadirkan penulis novel Ayat-Ayat Cinta Habiburrahman El Shirazy,  Pengasuh Kopisoda Dr KH Muhammad In’amuzzahidin dan Kyai Agus Taufiq secara daring dan luring pada Minggu (21/3).

Kyai Agus Taufiq mewakili dzurriyah atau keturuan KH Sholeh Darat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengasuh Kopisoda Dr KH Muhammad In’amuzzahidin MA yang telah mengkaji kitab-kitab KH Sholeh Darat baik di pondok pesantren maupun melalui majlis Kopisoda.

“Pada haul KH Sholeh Darat beberapa tahun  lalu saya berjanji akan membangkitkan pondok pesantren mbah Sholeh dan sampai sekarang belum dapat terwujud namun sekarang ada titik terang dalam waktu dekat dimulai dengan makam KH SHoleh Darat akan di perbaiki baik fasilitasnya, akses jalan, area parkir dan lain-lain,” ungkap Kyai Agus Taufiq.

“Mohon bantuan para jamaah yang mau wakaq tanah untuk mendirikan pondok pesantren untuk nguri-nguri pondok KH sholeh Darat bisa berdiri lagi,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.