Gus Sholah-Mahsun Kembali Pimpin PKB Semarang

oleh -

SEMARANG, Kontenjateng.com – KH Sholahuddin Sodaqoh atau akrab disapa Gus Sholah dan H Muhammad Mahsun kembali terpilih memimpin Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Semarang, dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar hari ini, Sabtu (6/3/2021) di Gedung DPW PKB Jawa Tengah Jl. WR Supratman Semarang Barat, Kota Semarang.

Keduanya menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro dan Ketua Dewan Tanfdiz. Struktur partai ini mengikuti pola di organisasi yang melahirkan PKB, yaitu Nahdlatul Ulama. Dewan Syuro adalah pengendali partai. Dewan Tanfidz adalah pelaksana program partai.

Struktur pengurus tersebut dibacakan dalam sidang pleno Muscab DPC PKB Kota Semarang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPW PKB Jateng Tazkiyyatul Muthmainnah.

“Berikut saya bacakan Surat Keputusan DPP PKB tentang struktur pengurus DPC PKB Kota Semarang periode 2021-2026,” ujar Iin, panggilan akrab pemimpin sidang yang menjabat wakil rakyat di DPRD Jateng ini seraya membacakan lampiran berisi daftar nama pengurus.