EZVIZ Kenalkan DB2C, Perangkat Bel Pintu Video Bebas Kabel

oleh -

JAKARTA, Kontenjateng.com – EZVIZ meluncurkan Bel Pintu Pintar DB2C Kit untuk menyederhanakan perlindungan keamanan pintu depan rumah melalui desain bebas kabel yang mudah dipasang.

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng mengatakan, DB2C Kit terdiri dari dua perangkat, yaitu bel pintu (video doorbell) dan lonceng (chime).

“Bel pintu yang menggunakan baterai ini juga berfungsi sebagai kamera pintar untuk melihat atau merespons aktivitas yang terjadi di depan pintu atau tamu yang datang melalui tampilan 160 derajat dari kepala hingga kaki, pendeteksi gerakan berbasir PIR dan komunikasi dua arah,” katanya.

Lonceng (chime) diletakkan di dalam ruangan sehingga pengguna mendapatkan pemberitahuan dari setiap kunjungan dengan nada dering yang beragam dan jelas, serta volume dering yang dapat disesuaikan hingga 65 dB.

Yoeng  menjelaskan, DB2C menghilangkan desain kabel tradisional yang biasanya membutuhkan tukang profesional untuk pemasangan, dan mengantinya dengan bel pintu bebas kabel yang sederhana, serta mudah diletakkan dimana saja tanpa mengurangi kemampuan dan fungsi dari sebuah bel pintu.