Dosen FT USM Beri Pendampingan Perencanaan dan Renovasi Mushola di Grobogan

oleh -

KONTENJATENG.COM – Dosen Fakultas Teknik Univesritas Semarang (USM) memberikan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Kuwaron Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan berupa pendampingan perencaanan dan renovasi mushola Nurul Yaqin baru-baru ini.

Proses pendampingan diketuai oleh dosen Teknik sipil USM Ahmad Hakim Bintang Kuncoro, S.T., M.Eng. serta dua anggotanya Talitha Zhafira, S.T., M.Eng. dan Anik Kustirini, S.T., M.Si.

Tiga dosen FT USM tersebut memberikan masukan serta membantu proses perencanaan dan desain baru mushola dalam bentuk gambar kerja secara detail dan lengkap dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Menurut Anik Kustirini salah satu tim pengabdian FT USM mengatakan bahwa pendampingan ini dimulai sejak akhir 2020 dan saat ini mushola sudah dilakukan renovasi dengan baik.

“Tujuan pendampingan perencanaan dan renovasi mushola ini adalah agar proses renovasi yang dilakukan oleh pengurus mushola Nurul Yaqin Kuwaron Gubug Grobogan bisa berjalan sesuai prosedur dan sesuai standar” ungkap Anik.

No More Posts Available.

No more pages to load.