Buka Cabang di Yogyakarta, Reza Kaca Film Layani Pemasangan Dirumah

oleh -

KONTENJATENG.COM – Masa pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini membuat banyak unit usaha gulung tikar, namun tak jarang juga yang tetap bertahan bahkan membuka usaha baru dengan menerapkan jurus-jurus jitu untuk menarik konsumen.

Salah satunya usaha pemasangan kaca film mobil milik Reza, yang baru dua bulan ini membuka cabang barunya di kota Yogyakarta. Reza yang saat ini sudah memiliki usaha serupa di kota Semarang dan Solo mengaku harus memutar otak untuk tetap bisa menjalankan usahanya di tengah pandemi dan banyaknya aturan PPKM dari Pemerintah.

Namun, cabang barunya di Jalan Janti Raya terbilang cukup bisa menarik konsumen. Bahkan Reza memiliki trik jitu untuk menggaet pelanggan kaca film nya dengan layanan pasang dirumah.

Cukup dengan memesan melalui pada H-1, maka petugas pemasangan kaca film milik Reza akan sigap datang ke rumah pelanggan tanpa adanya biaya tambahan.

“Ya ini jadi salah satu cara buta para konsumen untuk bisa pasang kaca film tapi gak perlu ke bengkel, kita datangi,” kata Reza, Jumat (4/6).

Selain itu, Reza juga memberikan diskon 30% untuk pemasangan semua merk kaca film pada bulan Juni hingga Juli 2021. Harga kaca film yang dipatok mulai Rp 300.000. Semua merk kaca film yang dijual olehnya adalah merk resmi dan memiliki garansi resmi 5 tahun.

Beberapa jenis merk kaca film yang dijualnya seperti 3M, llumar, Solar Gard, Iceberg, masterpiece, Luxury, Premium. Reza berani menjamin jika kaca film yang ia jual asli dan resmi, dan bukan barang KW.