Antisipasi Cuaca Ekstrem, Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang Gelar Rakor

oleh -
Rapat Koordinasi Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang antisipasi cuaca ekstrem.(ist)

SEMARANG, Kontenjateng.com – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani bergerak cepat untuk mengantisipasi cuaca ekstrem sejak akhir pekan lalu.

Hal tersebut terbukti dengan kembali beroperasinya Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang pada Minggu (7/2), sehari setelah sempat ditutup pada Sabtu (6/2) karena penanganan yang cepat.

Respon cepat manajemen Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang juga dilakukan dengan langsung menindaklanjuti arahan Menteri Perhubungan dengan penyelenggaraan rapat evaluasi banjir di bandara dan jalan akses menuju bandara pada Senin (8/2).

Rapat dipimpin oleh Direktur Teknik PT Angkasa Pura I (Persero) serta dihadiri oleh Direktur Operasi beserta jajaran AP 1 lainnya, Pemerintah Kota Semarang, Direktorat Jenderal SDA, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Lanumad Ahmad Yani, Balai Besar Wilayah Sungai Pemali Juwana, Dinas Pusdataru Provinsi Jateng, Dinas Pekerjaan Umum, BMKG, Konsultan PT. Geo Sarana Guna, dan Konsultan Perencana LPPM Universitas Diponegoro.

No More Posts Available.

No more pages to load.