Agung BM Bantu Kebutuhan Warga Korban Banjir di Kota Semarang

oleh -
Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Agung Budi Margono menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kota Semarang. (ist)

SEMARANG, Kontenjateng.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah Agung Budi Margono atau akrab disapa Agung BM membantu logistik berupa makanan siap santap dan bahan makanan, untuk meringankan beban korban terdampak banjir di Semarang.

Agung masih melihat genangan yang cukup tinggi di beberapa titik, yang mesti diperhatikan pemerintah. Hal tersebut disampaikan Agung saat kegiatan kunjungan lapangan, meninjau beberapa titik banjir di Kota Semarang, serta memberikan bantuan logistik, kepada korban banjir khususnya di Kelurahan Genuksari, Kecamatan Genuk dan Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari.

“Warga terdampak banjir saat ini, sangat mebutuhkan diantaranya air bersih. Dari beberapa pantauan hal ini masih minim, terutama di daerah yang genangan airnya cukup tinggi.” Tutur Agung BM.